Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dituntut 8 Bulan Penjara, Jennifer Dunn Minta Dibebaskan

CUMI CELEBS
Dituntut 8 Bulan Penjara, Jennifer Dunn Minta Dibebaskan

Setelah dituntut 8 bulan penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) karena kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba, Jennifer Dunn dalam pembelaannya meminta dibebaskan dari hukuman. Tak bacakan sendiri, Jennifer meminta kuasa hukum sampaikan pembelaan pada Majelis Hakim.

jennifer-dunn3.jpg

“Pembelaan kuasa hukum dan pembelaan pribadi diserahkan ke kuasa hukum, kami sampaikan pembelaan secara lisan. Kami minta terdakwa dibabaskan dari tuntutan JPU yang 8 bulan penjara itu dan kami serahkan nasib dari terdakwa pada Majelis Hakim, biar Majelis yang menentukan,” ujar kuasa hukum Jennifer Dunn, Pieter Ell, ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (31/5).

BACA JUGA, Nangis Dituntut 8 Bulan Penjara, Ini Janji Jennifer Dunn ke Suami

Setelah menyampaikan pembelaan dan berharap bebas dari tuntutan, sidang tanggapan dari JPU akan digelar pada 7 Juni mendatang. Terbayang hadapi putusan jelang Lebaran, benarkah Jennifer siapkan hati Hari Raya di penjara?

jennifer-dunn1.jpg

“Ga bisa berandai-andai (soal nasib Jennifer) ini hakim yang menentukan, serahkan nasib klien kami ke Hakim dan Tuhan. Kalau Lebaran kan keluarga bisa jenguk, nanti kan Lebaran ada waktu jenguk,” pungkas Pieter Ell. O abu/ana