Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Vanessa Angel Dipacari Polisi Ganteng, Jane Shalimar Kepo Berat

CUMI CELEBS
Vanessa Angel Dipacari Polisi Ganteng, Jane Shalimar Kepo Berat

Kabar Vanessa Angel dipacari polisi ganteng, Lingga Ersan, memang tengah hangat jadi perbincangan publik. Hal ini rupanya membuat sahabat Vanessa, Jane Shalimar kepo berat.

“Dia langsung kepo, dan aku ceritain ke Kak Jane. Aku harus mengerti karena kan aku baru pertama kali pacaran sama aparat. dan harus menyesuaikan Karena aku kan beda 10 tahun sama Mas Lingga,” cerita Vanessa saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

vanessa-angel-5.jpg

Dan dengan tegas, Vanessa menjelaskan bahwa Lingga bukan pelampiasan sakit hatinya pasca putus dari Didi Mahardika. Tetapi ia memang tak main-main menjalin hubungan dengan Lingga.

BACA JUGA, Dikira Jalan Sama Om-om, Vanessa Angel Ungkap Sosok Pria Itu

“Ya doain saja. Karena aku enggak mau main-main dan bukan untuk pelampiasan. Semoga niat kita ini dilancarin,” paparnya.

vanessa-angel-2.jpg

Saking seriusnya, Vanessa akan mengenalkan Lingga pada sang ayah di hari Raya Idul Fitri nanti. Sementara itu, ia sendiri sudah kenalan dengan orang tua Lingga, baru-baru ini.

“Memang ada rencana sih ya, nanti tunggu saja beritanya. Sudah sih, kemarin aku habis bukber sama mamanya Mas Lingga. Dan Mas Lingga juga sudah kontek-kontekan sama papa aku, cuma belum ketemu rencannya sih lebaran mau datang,” pungkas Vanessa. O ian/nov