Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pacari Vanessa Angel, Polisi Ganteng Ini Akui Terbebani

CUMI CELEBS
Pacari Vanessa Angel, Polisi Ganteng Ini Akui Terbebani

Menjadi kekasih seorang selebriti memang bukan hal yang mudah. Begitulah yang dirasakan oleh polisi ganteng, Lingga Ersan, yang kini menjadi kekasih Vanessa Angel. Ia mengaku sangat terbebani.

“Beban sih ya, cuma sudah jadi risiko saya pilih Vanessa sudah tahu pasti risikonya karena dia seorang publik figur,” ungkap Lingga saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (30/5).

vanessa-angel-5.jpg

Vanessa pun mengungkapkan bahwa dirinya mau menjadi kekasih Lingga bukan karena statusnya sebagai polisi. Tetapi ia merasa nyaman di dekat polisi ganteng itu yang mampu memanjakan dirinya.

BACA JUGA, Dikira Jalan Sama Om-om, Vanessa Angel Ungkap Sosok Pria Itu

“Kalau ditanya kenapa, aku juga nggak tahu kenapa sih ya, karena lebih klop ke personal aku dan dianya saja sih, bukan karena profesi ya. Cuma lebih ke personal aku sama Mas Lingganya. Mas Lingga itu dewasa banget, ngemong aku karena aku manja ya. Nah, Mas Lingga tuh manjain aku banget jadi ya sudah klop banget,” papar Vanessa.

vanessa-angel-6.jpg

Lantas, apakah mereka sudah siap membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius?

“Ini kan masih baru ya dan masih proses untuk kenal satu sama lain dari kekurangan dan kelebihan masing-masing ya, itu saja sih. Kalau ke depannya mohon doa saja yang terbaik. Kalau memang jodoh ya kan,” tandas Lingga. O ian/nov