Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Datang ke Manokwari, Lucinta Luna Resmi Dilaporkan ke Polisi

CUMI CELEBS
Tak Datang ke Manokwari, Lucinta Luna Resmi Dilaporkan ke Polisi

Lucinta Luna tak datang ke Manokwari untuk meminta maaf dan membayar denda Rp 5 miliar atas penghinaan yang dilakukannya. Dilaporkan ke polisi, namun Lucinta tak stres karena sudah menunjuk pengacara untuk selesaikan masalah.

Lucinta Manokwari 1.jpg

“Lucinta di sini nggak bisa ngomong apa-apa, silakan bicara langsung sama kuasa hukum Lucinta Luna. Dari semenjak berita ada, setelah minta maaf, langsung konsul ke Sunan Kalijaga. Beliau bilang nggak usah stres dan kepikiran. Biarkanlah (masalah) mengalir dengan sendirinya, intinya Lucinta jangan stres lah,” ujar Lucinta Luna ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (30/5).

BACA JUGA, Sudah 30 Mei, Lucinta Luna ke Manokwari Bawa Uang Rp 5 Miliar?

Bila Lucinta memilih serahkan semua masalah pelecehan Manokwari ke kuasa hukum, maka Aliansi Masyarakat Cinta Manokwari yang permintaannya tak digubris Lucinta mengambil langkah hukum dengan membuat laporan ke kepolisian.

Lucinta Manokwari 2.jpg

“Pengumuman dari Aliansi Masyarakat Cinta Manokwari!!! besok pagi (31/5) jam 9.00 wit/ 07.00 wib, Aliansi Masyarakat Cinta Manokwari hadir ke Mapolres Manokwari untuk melaporkan secara resmi yang ditujukan kepada Lucinta Luna,” tulis akun Papua Barat Hits mengumumkan pemberitahuan. O gun/ana