Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Belajar Tampil Syari, Dewi Sandra Rasakan Tantangan Luar Biasa

CUMI CELEBS
Belajar Tampil Syari, Dewi Sandra Rasakan Tantangan Luar Biasa

Sejak akhir 2012 lalu, Dewi Sandra tampil cantik dengan mengenaka hijab. Sejak saat itu pula, aktris cantik ini merasakan tantangan sangat luar biasa dalam hidupnya.

dewi-sandra-1.jpg

“Saya mungkin belum sempurna berhijabnya, tapi saya merasa dampaknya itu luar biasa sekali. Ya ini proses saya untuk memperbaiki diri, tapi dalam berproses saya merasa semuanya nikmat. Semua teguran yang saya dapat, pelajaran yang dikasih oleh guru-guru saya, seperti ayo lebih syari, mulai pakai rok, mulai pakai kaus kaki, dan tantangannya luar biasa. Tapi sekarang memulai sesuatu dengan Bismillah,” kata Dewi saat ditemui di kawasan TMII, Jakarta Timur, Rabu (30/5).

BACA JUGA, Yuk! Intip 5 Kesederhanaan Rumah Dewi Sandra

Istri Agus Rahman ini juga mengaku tidak merasaka duka selama berhijab. Ia justru merasa sangat bahagia karena banyak yang mendoakan dirinya dan sang suami.

dewi-sandra-2.jpg

“Nggak ada dukanya, adanya sukanya. Sukanya yang pasti aku merasa banyak didoain orang, Bu Haji, Assalamualaikum. Bu Haji. Wah, itu kayaknya yes, ya Allah mudah-mudahan gue naik haji. Amin... amin... Setiap ke mana-mana, Assalamualaikum. Ya nggak bisa dibohongin memang ada energi positif dalam berhijab,” tandasnya. O gde/nov