Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tahun Depan Jalani Ibadah Haji, Doa Dewi Sandra Bikin Merinding

CUMI CELEBS
Tahun Depan Jalani Ibadah Haji, Doa Dewi Sandra Bikin Merinding

Dewi Sandra dan sang suami, Agus Rahman, tahun depan akan menjalani ibadah haji ke Tanah Suci. Dan selama di sana, ia akan berdoa khusyuk. Salah satu doa Dewi bikin merinding, apakah itu?

dewi-sandra-4.jpg

“Doain ya pengen banget doain ya. Sudah daftar, tinggal menunggu saja. Ya Bismillah. Insya Allah tahun depan, Insya Allah mudah-mudahan. Doa yang paling aku berharap diijabah sama Allah adalah meninggal dalam keadaan khusnul khotimah,” jelasnya saat ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Rabu (30/5).

Sebelum ibadah haji, Dewi tengah belajar lebih mendekatkan diri lagi dengan Allah. Salah satunya di bulan Ramadan ini, ia ingin lebih fokus beribadah dan mengkhatamkan Alquran. Jika tidak khatam, artis cantik ini memilih masuk pesanteran.

BACA JUGA, Yuk! Intip 5 Kesederhanaan Rumah Dewi Sandra

“Justru aku lagi tertantang banget. Kalau aku nggak berhasil tahun ini, gue masuk pesantern kayaknya. Benaran, karena tahun lalu aku nggak berhasil. Aku sudah sampai juz 23 tapi nggak berhasil, itu sedih banget,” ungkap Dewi.

Dalam kesempatan itu, Dewi juga berbagi cara mengkhatam Alquran dengan cepat. Ia lebih banyak baca Alquran setelah salat 5 waktu. Terutama usai salat subuh dan tanpa harus diganggu siapapun.

dewi-sandra.jpg

One day one juz, aku belajar formulanya ya setiap habis salat baca dua halaman-dua halaman, ada yang empat halaman. Aku lupa. Cuma kalau aku formula aku adalah habis subuh baca saja terus, hajar saja. Baca... baca... baca sampai mungkin nggak kuat lagi. Karena pagi adalah momen yang paling kita fokus, momen kita semangatnya masih banyak lah. Jadi banyak-banyak baca, dan sendirian jangan ada orang, jangan diganggu, jangan ramai-ramai,” tutupnya. O gde/nov