Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Curhat Terdalam Nikita Mirzani, Hidupnya Hancur Karena Ketidaksetiaan

CUMI CELEBS
Curhat Terdalam Nikita Mirzani, Hidupnya Hancur Karena Ketidaksetiaan

Sungguh malang nasib Nikita Mirzani. Diduga Dipo Latief selingkuh dan pecandu berat narkoba, kini anak pertamanya juga kabur dari rumah. Lama memendam luka, Niki akhirnya mengungkap masalah hidupnya.

Nikita 1.jpg

Aku yakin, inilah saatnya. Aku sudah terlalu lama hanya diam. Sudah terlalu banyak rekayasa dan dusta. Tapi, sudahlah! Itu dulu. Sekarang aku harus bicara. Mulut ingin diam tapi hati berontak! Ada hati yang berjuang mati-matian tapi disia-siakan. Kujaga dengan doa dan air mata karena kupikir dia cinta. Tetapi semua lepas tak berdebu. Ketidaksetiannya jadi saksi runtuhnya harkat dan martabatku. Seakan aku tiada bernyawa, tak ubahnya benda,” tulis Niki di akun pribadinya, Kamis (31/5).

BACA JUGA, Kabur Tanpa Pesan, Anak Nikita Ketakutan Lihat Pertengkaran

Niki menyatakan jika Dipo yang menikahinya pada Februari lalu banyak membohonginya. Tak bisa lagi bertahan, maka Niki harus berpisah dari Dipo. Niki harus melepas Dipo demi nasib kedua anaknya.

Nikita 2.jpg

Apa yang tersisa, jika balutan dustanya menjadi kepala batu? Pergi ! Iya, aku harus pergi. Ada dua buah hati yang butuh belajar dari aku, ibunya. Dua hati yang butuh aku jaga sehidup matiku. Karena “sang ayah” tak mau tahu dan kepala batu. Aku harus pergi untuk menemukan jalan yang lebih baik lagi. Bismillah!,” pungkas Niki. O ana/berbagai sumber