Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Suami Masak, Whulandary Herman Kebagian Cuci Piring

CUMI CELEBS
Suami Masak, Whulandary Herman Kebagian Cuci Piring

Whulandary Herman dan suaminya, Nik Ibrahim, punya pembagian tugas rumah tangga yang tak biasa. Jika biasanya istri yang memasak, Nik malah ambil peran sebagai koki di rumah. Namun kalau sudah masak dan dapur berantakan, Whulandary yang kebagian tugas beres-beres dan cuci piring.

"Memang suami saya suka banget masak. Jadi dia itu lebih senang dia memasak, saya membersihkan. Saya bersyukur juga, sih," ucap Whulandary, ditemui di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

whulandary-herman-6.jpg

Termasuk di bulan Ramadan ini, sang suami pula yang masakkan menu sahur dan berbuka puasa. Meski Whulandary sudah meminta agar dirinya yang memasak, Nik tetap saja kuasai dapur.

BACA JUGA, Sudah Jadi Mantan, Suami Whulandary Herman Jual Baju Raline Shah

"Dia walaupun pulang kerjanya malam, sahur dia sih Insya Allah sampai sekarang selalu masakin. Bukannya saya enggak mau sih, tapi dia bilang, 'Jangan, jangan, saya saja', karena kan dia lebih happy di dapur. Tapi enggak mau nyuci, nyucinya saya," ujar Puteri Indonesia 2013 itu.

whulandary-herman-7.jpg

Meski orang Malaysia, Nik bisa membuatkan Whulandary masakan Indonesia. Saat Whulandary kangen menu buka puasa bikinan ibunya, sang suami bersusah payah membuatkannya.

"Karena dia memang suka masak, jadi bisa masak apa saja. Saya bilang saya lagi kangen makanan gulai merah ikan, jadi dia Google, dia bikin. Walaupun rasanya oke, lah, tapi saya menghargai perjuangannya. Hampir-hampir mirip (rasanya)," tutup Whulandary. O abd/fie