Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Suami Whulandary Herman Belajar Sabar dari Baim

CUMI CELEBS
Suami Whulandary Herman Belajar Sabar dari Baim

Whulandary Herman banyak meninggalkan suaminya, Nik Ibrahim, di Malaysia lantaran punya banyak kesibukan di Tanah Air. Awalnya sering komplain, kini Nik bisa menerima dan sabar ditinggal sang istri. Rupanya, Nik belajar bersabar dari Baim.

"Tadinya dia banyak banget komplain, tapi setelah dia lihat IG Story-nya Kak Tika (Artika Sari Devi), dia bilang, 'Itu Kak Baim makan apa ya, sabar banget?' Sudah itu saya bilang harus banyak belajar dari Kak Baim," tutur Whulandary di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

whulandary-herman-5.jpg

"Sekarang dia sudah terbiasa lihat jadwal saya sama Kak Tika. Dia bilang, 'Ternyata saya harus ngikutin'. Sekarang support, enggak ada komplain lagi," sambungnya.

BACA JUGA, Sudah Jadi Mantan, Suami Whulandary Herman Jual Baju Raline Shah

Whulandary banyak di Jakarta, suami tak bisa pindah dan tinggal di Ibu Kota. Rupanya, Puteri Indonesia 2013 itu dan suaminya sudah membuat komitmen agar Whulandary yang pindah ke Kuala Lumpur.

"Waktu nikah itu kan sudah ada agreement sebelumnya. Jadi salah satu komitmen kita, kalau terjadi pernikahan otomatis istri akan ikut suami di mana dia bekerja. Jadi kalau dia (suami) tinggal di sini (Jakarta), untuk sekarang sih belum mungkin," jelas sahabat Laudya Cynthia Bella itu.

whulandary-herman-2.jpg

Kurangi kegiatan di Jakarta dan mulai biasakan diri tinggal di Negeri Jiran, Whulandary ingin bisa lebih sering mengurus dan mendampingi sang suami.

"Saya sudah sedikit demi sedikit memindahkan hidup saya. Walaupun pekerjaan di sini, tapi yang pasti saya dekat suami, saya mendampingi. Apalagi kita kan baru nikah, jadi ya banyak di sana sekarang," pungkas Whulandary. O abd/fie