Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dugaan Pelecehan Seksual, Karier Morgan Freeman Terancam Tamat

CUMI CELEBS
Dugaan Pelecehan Seksual, Karier Morgan Freeman Terancam Tamat

Aktor lawas Morgan Freeman tersandung kasus dugaan pelecehan seksual setelah stasiun televisi CNN melakukan penelusuran terhadap 8 wanita yang diduga jadi korbannya. Jika benar, maka karier Morgan Freeman terancam tamat.

morgan1.jpg

Kasus pelecehan ini diketahui setelah sebelumnya 8 wanita yang dimaksud melapor ke pihak berwajib. Bentuk pelecehan yang dilakukan Morgan antara lain sentuhan, komentar mengenai tubuh para wanita, termasuk di antaranya salah satu korban mengaku roknya akan dibuka Morgan sambil ia bertanya apakah sang korban mengenakan pakaian dalam.

BACA JUGA, Morgan Freeman Dua Kali Kecelakaan Pesawat

Pelecehan terjadi saat proses syuting, saat promosi film ataupun di dalam production company milik Morgan, Revelations Entertainment. Setelah isu pelecehan seksual ini ramai dibicarakan, Morgan lantas buka suara.

“Siapa pun yang mengenal atau pernah bekerja sama denganku pasti tahu aku bukanlah seseorang yang akan berniat menyinggung atau membuat orang lain merasa tak enak. Aku memohon maaf kepada siapa pun yang merasa tak nyaman atau tak dihargai, aku tak pernah bermaksud demikian," ujarnya.

morgan2.jpg

Kasus tuduhan pelecehan seksual ini berakibat banyak pada karier Morgan Freeman. Kerja sama yang dilakukan Morgan Freeman dengan penyedia layanan transportasi di Kanada harus dihentikan sementara.

Penghargaan Life Time Achievement dari Screen Actor Guild (SAG) juga terancam ditangguhkan. Meski pria 80 tahun ini disebut sebagai aktor paling berbakat dan produktif, kasus pelecehan ini membuat semua kariernya diragukan. O edi/berbagai sumber