Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bangunkan Anak Sahur, Artika Sari Devi Pakai Air Dingin

CUMI CELEBS
Bangunkan Anak Sahur, Artika Sari Devi Pakai Air Dingin

Artika Sari Devi tak kehabisan akal untuk membangunkan anaknya sahur. Untuk putri sulungnya, Abbey, yang susah bangun, Artika sampai pakai air dingin. Tapi bukan diguyur, istri Baim itu gunakan waslap.

"Sebenarnya yang ribet, yang susah bangun itu ibunya, bukan anaknya. Tapi sekarang, saya lihat ibunya punya metode baru buat bangunin anak. Abbey memang susah bangunnya," ujar Baim di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

artika-sari-devi-5.jpg

"Kalau Abbey itu pakai waslap air dingin mukanya. Sampai basah, dia baru bangun," sambung Artika.

BACA JUGA, Editan Asal, Baim-Artika Sari Devi Gagal Samai Zayn Malik-Gigi Hadid

Dua putri Baim dan Artika, Abbey dan Zoe, masih belajar puasa. Jika Abbey sudah bisa puasa sampai magrib, Zoe masih setengah hari dan banyak bolongnya.

"Kalau Abbey sudah (full), ini tahun ketiga dia puasanya. Kalau Zoe lagi tahap belajar full puasanya. Hebat, di usia 5 tahun dia sudah bisa full puasa, dengan 3 kali sahur, 4 (kali) kadang-kadang," canda Artika.

artika-sari-devi-2.jpg

Agar kedua buah hatinya yang cantik mau berpuasa, Baim dan Artika sama sekali tak mengiming-imingi mereka dengan hadiah ataupun angpau. Pasangan yang sudah sepuluh tahun menikah itu, lebih menekannya arti ibadahnya ketimbang hadiah.

"Kita enggak janjiin kalau misalnya puasanya sekian dapat hadiah," ucap Artika.

"Kita kasih tahu, kan sudah belajar agama juga di sekolahnya, kalau puasa yang didapat pahala. Gue sudah bisa ngomong gitu sama Abbey, dan dia ngerti," tutup Baim. O abd/fie