Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anak Sulung Hobi Bikin Kue, Baim Ngaku Tekor

CUMI CELEBS
Anak Sulung Hobi Bikin Kue, Baim Ngaku Tekor

Putri sulung Baim dan Artika Sari Devi, Abbey, hobi membuat kue. Untuk mengisi waktu jelang buka puasa, Abbey asyik sendiri di dapur. Namun, demi memenuhi kegemaran anaknya itu, Baim tekor harus belanja bahan-bahan untuk membuat kue.

"Abbey itu dari kecil suka banget turun ke dapur. Dari usia 5 tahun saja, dia sudah bantuin saya ngiris sayur pakai pisau bohong-bohongan. Sekarang dia malah sudah bisa baking, bikin cookies sendiri," ungkap Artika di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (29/5).

artika-sari-devi-1.jpg

"Bahasa lainnya penambah pentekoran, beli bahan kue melulu harian," timpal Baim berkelakar.

BACA JUGA, Editan Asal, Baim-Artika Sari Devi Gagal Samai Zayn Malik-Gigi Hadid

Artika memang membiarkan anaknya berkreasi di dapur agar tak terlalu memikirkan rasa laparnya. Karena saat lapar, Abbey kerap merajuk hingga bikin repot seisi rumah.

"Saya justru manfaatkan supaya dia penuhi hobinya, jadi belajar bikin kue, justru di bulan puasa ini karena pulang lebih cepat," ucap Artika.

artika-sari-devi-3.jpg

Artika mengaku sangat sibuk di bulan Ramadan. Ia harus mengurus dua anak perempuan yang aktif dan masih belajar puasa. Karenanya, Puteri Indonesia 2004 itu butuh sesuatu untuk mengalihkan perhatian kedua putrinya, dengan memberi mereka kegiatan di dapur.

"Oh, kalau saya sibuk banget di rumah. Sibuknya itu adalah ini anak dua perempuan enggak bisa diam. Apalagi, yang pertama itu puasanya sudah full, tapi bukan berarti enggak ada rasa boring. Jadi mendekati menjelang buka puasa, biasanya jam-jam genting, lemas, jam-jam cranky banget, jadi harus saya divert supaya dia enggak terlalu fokus di rasa lapar dan hausnya," tandas Artika. O abd/fie