Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

El Rumi Ulang Tahun, Marsha Aruan Lakukan Ini

CUMI CELEBS
El Rumi Ulang Tahun, Marsha Aruan Lakukan Ini

Saat El Rumi ulang tahun, Marsha Aruan hanya ucapkan selamat pada kekasihnya lewat sambungan video call. Tak ada kejutan romantis, El hanya dinyalakan lilin putih yang biasa digunakan bila listrik padam.

El-Rumi- Ultah 1.jpg

Saat video call, Marsha nyalakan lilin putih yang terlihat di layar ponsel. Sementara itu, El meniup dari kejauhan rayakan pertambahan usianya. Marsha sedih tak bisa dampingi El, apalagi lilin yang digunakan ala kadarnya.

Sedih banget Cuma bisa pakai lilin ginian. Happy Birthday My Love El Rumi,” tulis Marsha Aruan diakun pribadinya.

BACA JUGA, Puasa di Inggris Sahur Jam 3 Pagi, El Rumi Buka Jam 9 Malam

Sementara Marsha dan El rayakan ulang tahun lewat video call, ucapan manis dari Maia Estianty juga dituliskan untuk El lewat akun pribadinya. Maia berharap El dijauhkan dari manusia yang tak tulus dan hanya memanfaatkannya.

El Rumi Ultah 2.jpg

Happy Birthday buat cintaku @elelrumi yang ke 19. Semoga makin sholeh, sukses, pinter, jaya, makmur, beruntung, bernasib baik, sehat terus, kreatif, berhati karim, segala cita2 tercapai dan panjang umur. Dijauhkan dari manusia2 yg tdk tulus, yang selalu memanfaatkan, yang dengki, iri dan berniat jahat ke EL. Love you. Be good, Son,” tulis Maia. O ana/berbagai sumber