Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Persalinan Normal, Istri Giring Nidji Tak Sakit Sama Sekali

CUMI CELEBS
Persalinan Normal, Istri Giring Nidji Tak Sakit Sama Sekali

Berbeda dengan persalinan sebelumnya, kali ini istri Giring Nidji, Cynthia Riza, tak mengalami sakit sama sekali saat melahirkan anak keempat. Bahkan Giring mengatakan sang istri masih sempat lakukan squat beberapa menit sebelum melahirkan.

giring.jpg

“Teman-teman harus tahu bahwa saat Cynthia lagi mengalami proses kontraksi berat, dia masih sempat squat gitu lho, habis itu joget-joget dan nari-nari. Bayangkan saat kontraksi berat saja dia masih sempat kayak gitu agar lebih cepat dan juga memperlancar lahiran,” ujar Giring di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (29/5).

BACA JUGA, Bayi Giring Nidji Akhirnya Lahir, Ini Arti Namanya

Rupanya, hal tersebut dilakukan Cynthia karena belajar dari proses persalinan sebelumnya. Saat melahirkan Aisyah dan Jasmina, proses persalinan Cynthia memakan waktu lama. Dari pengalaman tersebut, ia lantas memikirkan hal baru agar proses persalinan terakhirnya berjalan lebih lancar dan juga tidak menyakitkan.

giring1.jpg

“Kita belajar dari proses lahiran Aisyah dan Jasmina, cuma tiduran itu lama banget. Tapi ternyata kalau menggunakan gravitasi untuk membantu kontraksi agar bayinya cepat ke bawah, itu jauh lebih cepat dan dia waktu lahiran senyum. Jadi nggak ada teriak-teriak, gue nggak dicakar sama sekali, nggak ditabok-tabokin sama sekali,” tutup Giring. O abd/edi