Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cukup Empat Anak, Giring Nidji Lakukan Vasektomi

CUMI CELEBS
Cukup Empat Anak, Giring Nidji Lakukan Vasektomi

Empat anak rasanya sudah cukup bagi Giring Ganesha atau yang lebih akrab disapa dengan Giring Nidji. Setelah sang istri, Cynthia Riza, melahirkan anak keempat yang diberi nama Abraham Zhafir Ganesha, Giring memutuskan melakukan vasekstomi.

giring2.jpg

Keputusan itu ia buat bukan karena masalah ekonomi, melainkan tentang kasih sayang. Bagi Giring, setiap anak wajib mendapatkan porsi kasih sayang yang sama. BACA JUGA, Bayi Giring Nidji Akhirnya Lahir, Ini Arti Namanya

“Saya sih percaya sih memang banyak anak, banyak rezeki. Cuman saya juga percaya bahwa setiap anak butuh kasih sayang. Takutnya nanti punya banyak anak, akhirnya kasih sayang kita tidak merata. Kita saja sekarang berusaha setengah mati untuk adil terhadap Zidane, Aisyah sama Jasmine. So far so good, mereka merasakan tidak ada yang lebih. Bayangkan kalau anak gue banyak kan, bisa jadi Zidane yang ngejagain anak gue yang terakhir,” ungkap Giring di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (29/5).

giring1.jpg

Selain karena faktor kasih sayang, Giring juga mengaku terpana dengan kegigihan sang istri memberikan empat anak baginya. Giring juga sudah tak sanggup melihat perjuangan Cynthia kala melahirkan.

“Cynthia sudah 4 kali ngelahirin dan itu perjuangan yang luar biasa. Saya di situ setiap kali melihat dia habis lahirin, saya merasa luar biasa dan makin sayang. Gila ya, perjuangan menjadi seorang ibu yang lahirin anak itu nggak main-main lho,” tutup Giring. O abd/edi