Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Unggah Video Akad Nikah, Suami Dewi Perssik Minta Dimaafkan

CUMI CELEBS
Unggah Video Akad Nikah, Suami Dewi Perssik Minta Dimaafkan

Konflik rumah tangga Dewi Perssik dan suaminya, Angga Wijaya, rupanya belum berakhir. Angga kini berharap maaf dari sang istri, dengan mengunggah video kenangan saat akad nikah mereka. Sepertinya, ia berharap Depe terketuk hatinya dan memaafkannya.

"Apa neng @dewiperssikreal gak ingat ini ??? Maafkan aa ya neng...." tulis Angga pada video yang diunggahnya ke Instagram.

dewi-perssik-1.jpg

Meski banyak yang mendukung Angga dan meminta Depe membuka pintu maaf, namun tak sedikit pula yang memintanya melupakan pedangdut dengan goyang gergaji itu.

"Ya allah mas ganteng.. Situ perjaka dia udah nikah berapa kali.. Udah jagan terlalu di kejer.. Semakin di kejer semakin pengen di alem alemin.. Harus nya bisa lebih sabar bisa lebih bijaksana sama suami kan baru menikah kok main berantem berantem terus.. Baru se umur jagung lebih baik bersatu.. Kapan lagi dapet brondong tampan.. Mmm," komentar akun @nokaxxx.

BACA JUGA, 5 Potret Mesra Belum Dihapus, Bukti Dewi Perssik Masih Sayang Suami

Lewat balasannya, Angga mengaku bahwa dirinya memang telah bersalah menyakiti hati Depe. Ia juga membantah tuduhan penyuka sesama jenis dan brondong.

dewi-perssik-3.jpg

"setau sy istri sy ga pernah liat fisik apalagi harta, saya kejar dia krn selama ini memang saya yang salah dan dia sangat melayani sy dan menyanyangi saya sebagai wanita soleha makanya saya perjuangkan. Dia memang janda tapi jada dari laki2 ga normal dan sy sgt normal makanya saya pertahankan rumah tgg saya," jelasnya.

"Dan sy tdk selingkuh tapi ucapan sy memang melecehkan dan menyakitinya yang sy anggap itu sebenernya becanda dan saya sadar itu tdk boleh sebagai suami terhadap istri yg sangat soleha terhadap saya. Dan saya bukan berondong umur saya seumuran dg dp," tutup Angga. O fie/berbagai sumber