Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Menor Saat Umrah, Krisdayanti Dapat Teguran Keras

CUMI CELEBS
Menor Saat Umrah, Krisdayanti Dapat Teguran Keras

Krisdayanti dapat teguran keras dari sejumlah warganet setelah istri Raul Remos tersebut mengunggah video dengan wajah menor. Dalam video tersebut, Krisdayanti atau yang sering disingkat dengan KD tampil dengan wajah yang sudah dirias.

kd1.jpg

”Persiapan buka puasa with @cordovatravel team and families,” tulis KD sebagai caption videonya.

BACA JUGA, KD Sempatkan Hadir di Wisuda SMU, Begini Ungkapan Perasaan Azriel

Beberapa saat kemudian, video yang ia unggah langsung dibanjiri dengan komentar-komentar miring dari sejumlah warganet. Menurut mereka, wanita tersebut tak pantas berdandan menor saat sedang menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci.

on

”Maaf sekali ini bukan nyinyir, hanya mengingatkan kenapa dengan make up yang begitu tebal gimana dengan wudhunya kalau pake bulu mata palsu? Itu kan masihy di Madinah, kalai sampai Mekkah usahakan jangan pake bulu mata palsu dan make up tawaf umrohnya batal. Mohon pembimbingnya mengingatkan sayang ibadahnya sia-sia. Maaf mba Yanti Allah suka yang indah tapi tidak berlebihan,” ujar salah satu netizen.

”Aturan kalau di Tanah Suci gak usah make up tebel mba..kan mau ibadah, biar alami aja lebih cantik. Nanti di kubur juga kan gak pake make up. Maaf ya mba, sesama muslimah saling ingetin,” timpal lainnya. O edi/berbagai sumber