Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bayi Giring Nidji Akhirnya Lahir, Ini Arti Namanya

CUMI CELEBS
Bayi Giring Nidji Akhirnya Lahir, Ini Arti Namanya

Giring Ganesha sedang berbahagia. Di bulan suci Ramadan, ia mendapat anugerah luar biasa karena bayinya telah lahir ke dunia. Giring dan sang istri, Cynthia Riza, menamai anaknya Abraham Zhafir Ganesha. Apa artinya?

bayi-giring-lahir2.jpg

”Selamat datang kedunia anak lelakiku, Abraham Zhafir Ganesha.” ”Hidupilah hidupmu dengan penuh perayaan agar nanti di penghujung jalanmu tidak ada penyesalan yang kau bawa nanti.

”Ayahmu memberikan nama Abraham berdasarkan seorang Negarawan yang merubah sejarah Amerika Serikat bernama Abraham Lincoln. Bagaimana dibawa pimpinannya, AS berhasil memusnahkan perbudakan, memperjuangkan demokrasi kerakyatan dan juga persamaan hak asasi manusia.

”Zhafir yang berarti PEMENANG akan selalu tersemat sebagai doa kami kedua orang tuamu. Semoga nanti di dalam segala niat dan kegiatan yang kamu jalankan, kamu akan selalu menjadi pemenang. Nama Zhafir disematkan oleh Bapak Mohammad Quraish Shihab kepada dirimu setelah aku meminta kepada beliau untuk menamai dirimu.

BACA JUGA, Ini 7 Kegiatan Tak Biasa Giring Selama Band Nidji Tidur

”Ganesha adalah nama ayahmu yang disematkan oleh eyang kakungmu. Semoga nama ini juga akan memberikan kamu kebijaksanaan serta wawasan yang tanpa hujung.

”Hidupilah hidup mu Abraham dan rayakan setiap kemenangan serta belajarlah dari kekalahanmu nanti. Jangan pernah menyesal akan segala pilihanmu karena apapun yang terjadi semuanya adalah pembelajaran yang akan membuat hidupmu kaya akan pengalaman.”

”Jadilah anak yang kaya akan pengalaman bukan hanya kaya materi saja. Tidak semua kebahagiaan dapat diukur dari kekayaan semata,” tulis Giring dalam keterangan foto bayinya yang diunggah di Instagram.

bayi-giring-lahir3.jpg

Cynthia Riza melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Senin (28/5). Belum diketahui bagaimana proses persalinan, Giring dan sang istri belum menggelar jumpa wartawan. O vin/berbagai sumber