Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Putuskan Berhijab, Mulan Jameela Menangis Ungkap Penyesalan

CUMI CELEBS
Putuskan Berhijab, Mulan Jameela Menangis Ungkap Penyesalan

Mulan Jameela mantap berhijab setelah pulang dari perjalanannya di Palestina bersama sang suami, Ahmad Dhani. Kini telah menutup permanen auratnya, justru terlintas sesal di hati Mulan. Ungkap penyesalan, ia tak kuasa menahan tangis.

Mulan menyesal mengingat mendiang ibundanya, Titi Aisyah, yang sudah lama menginginkannya berhijab. Namun, permintaan bundanya itu tak pernah diwujudkan Wulan hingga akhir hayatnya.

mulan-jameela.jpeg

"Ya ngerasa nyesal saja, kenapa enggak dari dulu. Mama aku kan meninggal tahun 2013, 5 tahun lalu. Nyesal saja gitu, kenapa enggak dari waktu itu ya, pasti (mama) senang banget," ungkap Mulan berurai air mata dalam tayangan Silet.

BACA JUGA, Dikepung Tentara Israel, Mulan Jameela Nekat Lakukan Ini di Palestina

Tak banyak yang diminta sang bunda pada Mulan. Ia hanya ingin putrinya menjadi anak yang salihah, yang menuruti kata orang tua.

"Mamaku kan tipenya bukan yang ibu nuntut duniawi, dia bukan yang tipe gitu. Dia enggak pernah minta pengin ini, pengin itu. Enggak, enggak pernah minta. Jadi, lihat anaknya saleh saja sudah senang banget," tangisnya makin menjadi.

mulan-jameela-5.jpg

Tak pelak, Mulan jalankan salat di Masjidil Aqsa, wajah sang bunda yang selalu terbayang. Ia makin yakin untuk terus memakai hijabnya.

"Yang kemarin ke Palestina saja, yang bikin nangis banget itu mama. Enggak tahu ya, waktu salat di sana, pertama di Aqsa, juga yang kelihatan sama aku ya muka mama," pungkas Mulan terisak. O fie