Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dikepung Tentara Israel, Mulan Jameela Nekat Lakukan Ini di Palestina

CUMI CELEBS
Dikepung Tentara Israel, Mulan Jameela Nekat Lakukan Ini di Palestina

Saat liburan di Palestina, Mulan Jameela tak sadar jika penampilannya mengundang bahaya yang mengancam nyawanya. Ia nekat mengenakan syal bertuliskan 'Free Palestine' saat mengunjungi Masjidil Aqsa, yang banyak dijaga tentara Israel.

"Tentara Israel itu di mana-mana, tapi aku kayak enggak ngerasa takut gitu, aneh banget. Yang lain enggak berani pakai syal Palestina, aku berani, kayak gampang saja gitu," cerita Mulan dalam tayangan Silet.

mulan-jameela-1.jpg

Tentara Israel paling sensitif dengan hal-hal yang berhubungan dengan pembebasan Palestina. Biasanya, mereka akan merampas barang-barang yang ada kaitannya dengan Palestina, bahkan melukai pemiliknya.

Anehnya, Mulan malah merasa sangat aman memakai syal tersebut. Istri Ahmad Dhani itu mengaku seperti ada yang melindunginya saat berada di wilayah konflik itu.

BACA JUGA, Usai Berhijab, Mulan dan Dhani Berdebat Soal Pekerjaan

"Kalau enggak salah, hari kedua di Palestina baru dikasih tahu jangan pakai itu, nanti diambil sama tentara Israel. Kok kemarin kayak aman-aman saja ya, aku kayak ditutupin kali, ya. Aku mikirnya kayak dilindungi banget," tutur pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi itu.

mulan-jameela-2.jpg

Teringat dengan bocah kecil yang memberikan syal tersebut, Mulan merasa sepertinya doa sang bocah perempuan yang telah melindunginya dari kekejaman zionis Israel.

"Makanya itu kejadiannya agak aneh, yang lain enggak ada yang pakai syal itu. Aku juga dapat syal itu random juga, dapat dari anak Palestina di Jericho," tandas Mulan. O fie