Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

14 Tahun Hidup Poligami, Istri Kedua Kiwil Tak Mendapat Keadilan

CUMI CELEBS
14 Tahun Hidup Poligami, Istri Kedua Kiwil Tak Mendapat Keadilan

14 tahun Meggy Wulandari menjadi istri kedua Kiwil. Bertahun-tahun hidup poligami, nyatanya Meggy merasa tak mendapat keadilan. Selain tak mendapat keadilan, Meggy mengakui kerap terlibat konflik dengan istri pertama Kiwil, Rokhimah.

meggy-wulandari2.jpg

“Semoga Allah membukakan pintu hati kita berdua untuk bisa menjadi panutan para rumah tangga poligami lainnya, karena butuh waktu. Aku nggak mau pencitraan, nggak bohong, nggak mau dibilang munafik, ini apa adanya. Karena keadilan hanya milik Allah, kesempurnaan hanya milik Allah, jadi kalau ada yang poligami katanya akur, aku nggak percaya,” jelasnya saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (28/5).

BACA JUGA, Gara-Gara Foto Ini, Meggy Wulandari Diminta Tinggalkan Kiwil

“Pasti ada konflik. Manusia tidak akan pernah bisa adil, anak pertama dan kedua saja pasti ada bedanya apalagi sama perempuan, sama istri, pasti ada bedanya. Bagi aku, manusia jangan pernah merasa seperti Tuhan, artinya saya bisa adil, nggak mungkin bapak-bapak. Karena keadilan yang hakiki adalah milik Allah, makanya disyaratkan poligami boleh, asal adil. Tapi manusia nggak bisa adil,” lanjutnya.

Akhirnya Meggy sadar, bahwa tak ada manusia yang bisa adil. Maka sebagai istri, Meggy mencoba menerima ketidakadilan dengan ikhlas, semata-mata karena ingin mendapat rida suami. Rida suami adalah rida Illahi.

meggy-wulandari3.jpg

“Makanya di sini istri harus bisa menerima segala kekurangan suami, menerima segala ketidakadilan yang dia rasa, supaya hidupnya bisa tenang, dapat rida Allah, supaya suaminya adalah berkah. Karena yang saya jalani 14 tahun lebih seperti itu, saya nggak merasa dapat berkah, nggak tenang. Saat saya belum hijrah, setelah saya tahu, saya belajar, curhat, sharing, baru dapat jawabannya,” tandasnya. O gde/vin