Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mantan Jelek-jelekin Vicky Prasetyo, Angel Lelga Setia Mendampingi

CUMI CELEBS
Mantan Jelek-jelekin Vicky Prasetyo, Angel Lelga Setia Mendampingi

Sejak awal pernikahan, hidup Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tak pernah tenang. Deretan para mantan Vicky terus mengejar-ngejar. Mungkin sakit hati atau merasa dirugikan, mereka tak hanya menjelek-jelekkan, tapi juga memperkarakan Vicky.

"Karena mantannya Vicky semuanya tuh tanggapan yang enggak baik tentang Vicky, jadi enggak ada yang bagaimana-bagaimana lagi. Karena semua, hampir semua mantan Vicky, pada saat saya mau menikah dengan Vicky, semua banyak banget ngejelekin Vicky," jelas Angel di Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (27/5).

angel-lelga-vicky-prasetyo-4.jpg

Sudah dibantah Vicky, namun Angel kembali tegaskan jika suaminya bukan menangis karena bertemu mantannya, Iva Novanda, eks personel Trio Macan, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Ketemu Mantan, Vicky Prasetyo Bantah Kabur Sambil Nangis

"Jadi dia nangis bukan karena mantan-mantannya, karena memang rasa dia terhadap saya saja. Karena sebagai suami, dia pengin sepenuhnya bahagiain (saya)," ucap mantan istri siri Rhoma Irama itu.

angel-lelga-vicky-prasetyo-6.jpg

Meski suaminya terlibat banyak masalah dengan para mantannya, namun Angel berjanji akan terus lakukan kewajibannya, yakni terus setia mendampingi Vicky.

"Saya sih insyaallah, sebagai istri, apapun yang terjadi dengan suami, mendampingi. Yang penting saya tahu ceritanya seperti apa, jadi saya tahu kebenarannya seperti apa. Apalagi kasus hukum, enggak mau dengar-dengar saja, harus cari tahu kebenarannya. Jadi apapun yang terjadi, harus mendampingi suami, itu kan tugas istri," tutup Angel. O ian/fie