Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bukan Materi, Vicky Prasetyo Merasa Belum Bahagiakan Istri Karena Ini

CUMI CELEBS
Bukan Materi, Vicky Prasetyo Merasa Belum Bahagiakan Istri Karena Ini

Vicky Prasetyo merasa dirinya belum bisa bahagiakan Angel Lelga. Bukan soal materi, soal ekonomi Angel terbilang kaya. Vicky justru merasa bersalah lantaran banyak terlibat kasus, yang juga ikut menyeret nama istrinya.

"Enggak, ya semua-muanya Angel juga kan sudah makmur lebih dulu. Kalau saya kan lagi dalam proses perjuangan, ya (Angel) mendampingi. Saya belum apa-apa juga, yang didapat malah masalah hukum," ungkap Vicky, ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (27/5).

vicky-prasetyo-angel-lelga-1.jpg

Berapapun rezeki yang didapat sang suami, Angel mengaku tetap bersyukur. Apalagi, berkat menikah dengan Vicky, makin banyak tawaran pekerjaan yang menghampiri mereka.

"Alhamdulillah bahagia, alhamdulillah. Allah kasih kami rezeki setelah nikah itu sudah pertanda memang semuanya diridai sama Allah. Setelah menikah, rezeki alhamdulillah. Sampai habis Lebaran juga alhamdulillah, masih banyak pekerjaan," jelas Angel.

BACA JUGA, Ketemu Mantan, Vicky Prasetyo Bantah Kabur Sambil Nangis

Rupanya, Vicky kerap merasa dirinya begitu rendah. Ia juga tipe orang yang terlalu memikirkan sesuatu, hingga sering stres sendiri.

vicky-angel-pasangan-gimik-4.jpg

"Ya pasti (merasa kurang). Yang saya bilang tadi, kalau takdir dan nasib orang kan enggak bisa dinegosiasi sama Tuhan," ucap pemilik kata vickynisasi itu.

"Dia tuh orangnya kalau kita enggak nuntut, dia malah jadi stres," pungkas Angel. O ian/fie