Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dikodein Cowok Bugil, Raditya Dika Malah Asyik Lihatin

CUMI CELEBS
Dikodein Cowok Bugil, Raditya Dika Malah Asyik Lihatin

Banyak cerita seru Raditya Dika dan Anissa Aziza sepulang mereka bulan madu di Bangkok, Thailand. Salah satunya, pengalaman mandi di onsen atau pemandian air panas yang pengunjungnya bebas buka baju alias bugil.

"Ini pertama kali gue datang ke onsen. Begitu gue masuk, semua orang telanjang bulat, dong. Jadi enggak pakai handuk, enggak pakai apa, benar-benar dibuka," cerita Raditya pada vlognya di YouTube.

raditya-dika-2.jpg

Perdana masuk ke onsen, Radit mengaku ada seorang pria telanjang bulat yang diduga memberi kode-kode padanya. Perasaannya campur aduk antara salah tingkah dan ingin terus menatap si cowok bugil.

"Ada satu yang badannya gede banget, terus dia berdiri gitu di pinggir kolam. Enggak tahu tuh ngasih sinyal apaan, enggak ngerti ya, cuman aneh banget," ungkap sang komika.

BACA JUGA, Anissa Aziza Dikasihani Gegara 5 Tingkah Konyol Raditya Dika Ini

"Kalau gue kan ini pertama kali lihat orang telanjang bulat, laki-laki, depan muka gue, dan gue tuh kayak ada dorongan buat ngelihatin gitu. Maksudnya, ya karena aneh gitu, karena gue enggak biasa. Jadi, mau enggak mau gue lihatin," sambungnya terbahak.

raditya-dika-3.jpg

Berbeda dengan pengalaman suaminya, Anissa justru tak menemukan hal yang aneh-aneh di onsen bagian wanita. Pun, hampir semua yang berendam masih memakai pakaian dalam.

"Kalau cewek tertutup, sih. Pokoknya dikasih dalaman khusus gitu untuk pemandian di situ. Ada sih satu orang (yang bugil), tapi kayak sudah, ya sudah, lah. Orang tuh cuek banget di sana," pungkas Anissa. O fie/berbagai sumber