Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lagi Honeymoon, Raditya Dika Mendadak Masuk RS dan Operasi

CUMI CELEBS
Lagi Honeymoon, Raditya Dika Mendadak Masuk RS dan Operasi

Raditya Dika dan Anissa Aziza akhirnya mengungkap cerita bulan madu mereka lewat video yang diunggah di YouTube. Tak disangka, rupanya saat honeymoon di Bangkok, Thailand, Radit harus masuk rumah sakit dan jalani operasi gigi.

"Di hari keberapa itu ternyata tiba-tiba tambalan gue copot, tambalan gigi geraham. Karena gue orangnya panikan kan, maksudnya gue enggak mau nunda-nunda penyakit, akhirnya kita ke rumah sakit, ke dokter gigi," cerita Raditya dalam vlognya.

raditya-dika-1.jpg

Bukan hanya harus dioperasi, Raditya juga harus jalani perawatan lebih lanjut yang makan waktu berhari-hari. Tak pelak, bulan madunya pun jadi penuh drama.

"Enggak tahunya harus perawatan akar, jadi harus operasi operasi gigi di Bangkok. Aduh, capek deh!" ujar sang komika.

BACA JUGA, Anissa Aziza Dikasihani Gegara 5 Tingkah Konyol Raditya Dika Ini

"Ini honeymoon kok tiba-tiba jadi operasi, sudah gitu mana sakit lagi habisnya gusi gue, terus harus bikin crown segala, mahkota, di sana. Aduh, repot banget deh pokoknya," sambungnya.

raditya-dika-1.jpg

Beruntung, Anissa setia menemaninya. Walaupun sedikit terganggu, namun Anissa menganggapnya sebagai kejutan seru saat bulan madu.

"Itu perawatannya enggak cukup sehari, berhari-hari. Jadi, honeymoon kita itu penuh dengan kejutan," tandas Anissa. O fie/berbagai sumber