Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Usai Kasus Manokwari dan Nusa Penida, Lucinta Luna Berulah Lagi

CUMI CELEBS
Usai Kasus Manokwari dan Nusa Penida, Lucinta Luna Berulah Lagi

Lucinta Luna tengah banyak tersandung masalah. Belum lagi kasusnya dengan warga Manokwari, Papua, dan Nusa Penida, Bali, selesai, Luna sudah dapat masalah baru. Ia dituduh mencomot foto orang tanpa izin dan mengunggahnya ke Instagram.

Potret yang diunggah Luna itu bergambar seseorang yang tengah snorkeling di pantai. Dari keterangannya diketahui jika unggahan itu merupakan promo endorse sebuah produk kamera.

lucinta-luna-1.jpg

Rupanya, ada seorang netizen yang mengklaim foto itu miliknya. Seorang pria bernama Antox Bondre dengan nama akun @antoxerror tak terima fotonya dicatut Luna dan ajukan protes lewat Instagram Story.

"Woi.! @lucintaluna @yicam.indo Foto Gua jangan asal comot buat promosi dong.!!! Kagak ijin dulu Kgak sertakan sumber.!!!!" protes Antox.

BACA JUGA, Usai Lecehkan Manokwari, Lucinta Luna Hina Nusa Penida Bali

Foto Antox itu dipajang di akun keduanya, @maboklaut. Potret tersebut diunggah pada 3 November 2015, sementara Luna mengunggah foto yang sama pada Jumat (25/5).

lucinta-luna-2.jpg

Meski memajang foto hasil jepretan orang tanpa menandai akun pemilik aslinya adalah tindakan yang salah. Namun sejumlah netizen menilai, dalam kasus ini pihak pemilik toko yang memberi endorse yang harus bertanggung jawab.

"Kasian artis2 korban endorse olshop yg krg bertanggungjwb ya," komentar akun @widyyxxx. O fie/berbagai sumber