Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Puasa Sendiri, Lebaran Tommy Kurniawan Juga Ditinggal Istri

CUMI CELEBS
Puasa Sendiri, Lebaran Tommy Kurniawan Juga Ditinggal Istri

Risiko punya istri seorang pramugari, Tommy Kurniawan harus merasakan kesepian sejak awal menikah. Tak hanya puasa sendiri, saat Lebaran nanti Tommy juga ditinggal istri, Lisya Nurrahmi.

tommy-kurniawan2.jpg

Lisya tidak diizinkan cuti di tengah padatnya jadwal penerbangan saat Hari Raya Idul Fitri. Mau tak mau Tommy harus rayakan Lebaran berdua dengan anaknya serta keluarga.

“Kebetulan dia Lebaran tidak boleh cuti, jadi sampai tanggal 20 kalau nggak salah nggak boleh cuti. Mungkin setelah itu kita ada rencana ke Sulawesi Tengah dulu, baru nanti ke rumah orang tua,” ungkap Tommy saat ditemui di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Istri Memutuskan Berhenti Kerja, Tommy Kurniawan Siapkan Usaha

“Nggak bareng, kerja, jadi saya di rumah saja dulu,” sambungnya.

tommy-kurniawan3.jpg

Tommy memang dituntut sabar, setidaknya sampai Januari 2019. Setelah itu Tommy dan Lisya tak terpisahkan sebagai pasangan suami istri.

“Ya kalau dibilang sedih ya sedih, tapi memang ini harus dijalani saat ini. Dia punya kewajiban yang tak bisa ditinggalkan, saya nggak bisa terlalu memaksakan. Ini cuman sampai Januari 2019, setelah itu tahun kedua menikah lebih bisa bersama dengan erat,” tandasnya. O gde/vin