Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tommy Kurniawan Ingin Akrabi Calon Suami Tania Nadira

CUMI CELEBS
Tommy Kurniawan Ingin Akrabi Calon Suami Tania Nadira

Hubungan Tommy Kurniawan dan Tania Nadira harmonis pasca keduanya cerai. Karena Tania mengenal baik Lisya Nurrahmi, istri Tommy, maka Tommy juga ingin akrabi calon suami dari mantan istrinya itu.

tommy-kurniawan4.jpg

“Itu kuasa Allah, Alhamdulillah saya berharap mudah-mudahan terus berharap seperti ini (berhubungan baik), meskiupun nanti Tania sudah nikah, saya pengen akrab dengan suaminya nanti,” ucap Tommy ramah saat ditemui di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Pacar Tania memang belum diketahui identitasnya. Namun santer terdengar Tania dipacari pria berdarah Arab. Keduanya juga disebut-sebut akan menikah.

BACA JUGA, Tommy Kurniawan Sudah Nikah Lagi, Mantan Istri Tak Malu Pamer Pacar

Sementara Tania dan sang kekasih dikabarkan akan menikah, Tommy saat ini sedang menikmati rumah tangga barunya dengan Lisya. Sayangnya Tommy dan Lisya belum ada rencana memiliki anak, dikarenakan kesibukan Lisya sebagai pramugari.

“Ya sebenarnya kalau ditanya, saya pengen fokus sama Zio dan Aira ya. Mendidik anak saat ini luar biasa, apalagi saya pisah rumah sama mereka. Tapi nggak berart, saya juga pengen punya dari istri, tapi harus nanti ya, sabar,” jelas Tommy.

tommy-kurniawan5.jpg

“Anak-anak kebetulan karena mereka masih asyik diri sendiri, mereka belum tanyain. Yang di luar dugaan, suka nelepon bundanya, apalagi Aira yang cewek, nelepon, nanya bunda lagi di mana, senang banget sudah ada kedekatan secara emosional,” tandasnya. O gde/vin