Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Istri Memutuskan Berhenti Kerja, Tommy Kurniawan Siapkan Usaha

CUMI CELEBS
Istri Memutuskan Berhenti Kerja, Tommy Kurniawan Siapkan Usaha

Lisya Nurrahmi, istri Tommy Kurniawan memutuskan berhenti kerja, setelah kontraknya berakhir pada 2019 mendatang. Sebagai gantinya, Tommy sudah mempersiapkan sebuah usaha untuk sang istri tercinta. Tommy minta Lisya menjalankan salah satu bisnisnya.

tommy-kurniawan1.jpg

“Suruh berhenti, fokus, kebetulan setelah berhenti saya sudah siapkan kegiatan untuk dia. Kan orang yang biasanya kerja tiba-tiba diam kan nggak enak. Iya, bisnis, kebetulan jaga salah satu usaha saya,” ucap Tommy saat ditemui di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan, Sabtu (26/5).

Sejak menikah hingga detik ini, Lisya yang berprofesi sebagai pramugari memang jarang di rumah. Bahkan karena kesibukan Lisya, Tommy harus menjalankan puasa Ramadan sendiri. Berat memang, namun Tommy berusaha menikmatinya.

BACA JUGA, Baru Nikah, Tommy Kurniawan dan Istri Langsung Pisah Rumah

“Kemarin sempat tinggal di Surabaya dia, cuman lama-lama nggak enak banget habis nikah kita tinggal beda kota. Akhirnya aku coba urus sama istri untuk kepindahan ke Jakarta. Dan Alhamdulillah sudah pindah ke Jakarta. Cuman di Jakarta ternyata scedule lima hari nggak pulang, tujuh hari nggak pulang, tapi ya sudah, nikmatin yang penting di saat libur, dia di rumah sama aku,” jelasnya.

tommy-kurniawan2.jpg

Tommy memang dituntut sabar, setidaknya sampai Januari 2019. Setelah itu Tommy dan Lisya tak terpisahkan sebagai pasangan suami istri.

“Ya dinikmati saja, habis mau gimana lagi, sudah kewajiban dia untuk menjalani semuanya,” tandas Tommy. O gde/vin