Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Boy William 'Manfaatkan' Tangis Ayu Ting Ting Demi Viewers Vlog

CUMI CELEBS
Boy William 'Manfaatkan' Tangis Ayu Ting Ting Demi Viewers Vlog

Merasa dekat dengan Boy William, Ayu Ting Ting mengaku sering curhat sampai nangis. Namun, Boy malah menjadikan curhatan Ayu sebagai materi vlog-nya. Meski begitu, Ayu mengaku tak malu adegan meweknya dipublikasikan Boy.

"Enggak (malu), lah. Dia sudah tahu banget saya. Saya juga sudah tahu dia. Semua sudah saya ceritain ke dia. Ya kan?" ujar Ayu saat ditemui di Bulungan, Jakarta Selatan, Sabtu (26/5).

ayu-ting-ting-boy-william-8.jpg

Terbuka satu sama lain, Boy dan Ayu juga saling menjaga rahasia masing-masing. Meski saat Ayu menangis ditampilkan di vlognya, Boy tetap menjaga hal-hal yang tak seharusnya diketahui publik.

"Everything. Dia orangnya baik banget, open, percaya sama gue, dan gue juga ngejaga semua rahasia-rahasia dia juga. Kayak yang di vlog nangis itu, gue tahu apa yang harus dikeluarin dan apa yang enggak harus dikeluarin," jelas sang pelantun Flyin’ Money itu.

BACA JUGA, Merasa Jadi Manusia Terhina, Ayu Ting Ting Curhat di Medsos

"Karena ya harus tetap ngejaga, lah, namanya teman. Meskipun dunia entertainment, banyak orang pengin tahu, tapi dia juga punya kehidupan pribadi yang harus kita jaga sebagai teman," sambungnya.

ayu-ting-ting-boy-william-5.jpg

Vlognya banyak mendulang banyak viewers lantaran menggandeng Ayu, Boy mengaku 'memanfaatkan' pelantun Sambalado itu.

"Iya dong, dia mega star, fans-nya banyak. Apapun yang berhubungan dengan dia nih, pasti kan heboh. Kalian juga tahu, wartawan, kenapa kalian ngejar-ngejar dia terus, karena apapun yang berhubungan dengan dia menghasilkan rating. Dan, gue happy dia mau jujur di vlog-vlog itu," tutup Boy. O gun/fie