Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Terbawa Akting , Ayu Ting Ting dan Boy William Mesra di Dunia Nyata

CUMI CELEBS
Terbawa Akting , Ayu Ting Ting dan Boy William Mesra di Dunia Nyata

Berperan sebagai pasangan Mona dan Soga di film Dimsum Martabak, Ayu Ting Ting dan Boy William baper benaran. Bukan cuma dekat sebatas akting, kemesraan Ayu dan Boy terus berlanjut di kenyaataan.

"(Kedekatannya) ya kayak gini saja, enggak gimana-gimana. Sebenarnya susah sih melepaskan sosok Mona dan Soga, tuh," ungkap Ayu saat ditemui di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Sabtu (26/5).

ayu-ting-ting-boy-william-1.jpg

Ayu mengaku menyukai sosok Boy yang menyenangkan. Begitupun Boy, meskipun sudah punya pacar, namun tak membatasi kedekatannya dengan Ayu, hingga keduanya kerap saling curhat dan bertukar cerita.

"Ya karena dia baik, terus orangnya asyik," aku Ayu.

BACA JUGA, Merasa Jadi Manusia Terhina, Ayu Ting Ting Curhat di Medsos

"Ya karena kita teman juga. Mona dan Soga sampai sekarang masih ada, jadi kita suka cerita bareng. Kalau ada masalah sehari-hari apa, kita suka ngomong," timpal Boy.

ayu-ting-ting-boy-william-2.jpg

Rupanya Boy dan Ayu sudah lama saling kenal. Jadi tak hanya di film, chemistry mereka terus terjalin, hingga terlihat mesra dan bikin baper orang-orang yang melihatnya.

"Kita sudah dari awal bareng-bareng. Kita berdua merintis karier sama-sama, terus main film Dimsum Martabak ini kita jadi semakin dekat lagi. Kita harus memerankan dua peran yang sebagai pasangan harus baper. Karena kita sudah kenal lama, jadi bisa dibilang beneran baper, dapat chemistry di dalam filmnya. Kalau ditanya kita sedekat apa, susah, bingung jelasinnya karena sudah terlalu dekat. Jadi enggak tahu memulai di mana, kebanyakan cerita," tandas Boy. O gun/fie