Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dari Teman Jadi Lawan, Gebby Vesta Beberkan Sikap Halu Lucinta Luna

CUMI CELEBS
Dari Teman Jadi Lawan, Gebby Vesta Beberkan Sikap Halu Lucinta Luna

Aksi Lucinta Luna memang bikin ngelus dada. Mulai dari menghina kota Manokwari, lecehkan Nusa Penida, hingga comot foto orang demi iklan Instagram dilakukannya. Atas sikap minus Lucinta, Gebby Vesta beberkan sikap halu temannya itu.

Menurut Gebby yang sempat berteman dengan Lucinta, sikap nyeleneh Lucinta tak ada hubungan dengan Didi, sang manajer. Ia menyatakan Lucinta sudah berulang kali diperingatkan, namun tak mau mendengar.

Lucinta-Manokwari-1.jpg

"Jadi gini ya guys, jadi yang halu itu bukan manajernya, tapi artisnya. Manajernya itu sudah melakukan hal yang terbaik, sudah ngajarin dia yang terbaik. Cuma, karena artisnya memang halu, jadi ya susah. Manajernya itu betul-betul menata dia supaya dia jadi yang terbaik. Mengajari attitude-nya dia, manner-nya dia, cuma karena memang itu artisnya kebanyakan halusinasinya, jadi ya seperti itu. Jadi sekarang manajernya disalahin, sebenarnya bukan salah manajernya," ungkap Gebby Vesta ketika live di Instagram bersama Didi, manajer Lucinta Luna.

BACA JUGA, Tangis dan Maaf Tak Cukup, Ini 5 Ganjaran Lucinta Usai Lecehkan Manokwari

Lebih lanjut, Gebby juga membongkar bahwa pendangdut Duo Bunga tak pernah merekayasa Lucinta untuk memiliki imej seperti itu. Gebby menyatakan kelakuan Lucinta dilakukan atas kemauannya sendiri.

Lucinta-Luna 2.jpg

"Jadi kalau ada yang bilang manajernya setting dia, bukan. Manajernya tidak pernah men-setting Luna untuk menjadi seperti itu," Gebby menjelaskan.

Apakah yang dikatakan Gebby Vesta benar? Atau jangan-jangan sang manjer hanya mau lepas tangan karena Lucinta terancam denda Rp 5 miliar setelah menghina kota Manokwari?

Sayangnya, usai mendapat ultimatum dari masyarakat Manokwari, Lucinta terlihat enggan menanggapi. O ana/berbagai sumber