Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ariel Noah dan Luna Maya Galau Soal Asmara, Inikah Tanda CLBK?

CUMI CELEBS
Ariel Noah dan Luna Maya Galau Soal Asmara, Inikah Tanda CLBK?

Ketika Ariel Noah buka-bukaan bahwa hubungan cintanya dengan Sophia Latjuba telah putus, secara kebetulan Luna Maya yang biasanya bungkam menyatakan bila kisah cintanya dengan Reino Barrack sulit ke jenjang yang lebih serius.

Seolah sebuah kebetulan, Luna dan Ariel sedang berada dalam lingkaran hubungan asmara yang rumit. Dalam percakapan di program Raffi dan Billy, Luna menyatakan bahwa susah menemukan jodoh.

Luna Maya 1.jpg

"Kok belum dikasih-kasih (jodoh)? Tante Luna kan sudah dikasih pacar kaya raya. Maksudnya, kejanggalannya karena faktor apa ini?" tanya Billy kepo.

"Banyak lah, gue kan banyak masalahnya. Kan susah untuk menerima. Tapi kan masalahnya bukan di gue sama laki gue. Iya, tapi kan kita, ya sudah,” ujar Luna menjawab pertanyaan Billy.

BACA JUGA, Lama Pacaran Sulit Nikah, Cinta Luna Maya dan Reino Barack Rumit

Bila Luna mengaku terganjal restu orang tua Reino untuk naik pelaminan, maka Ariel yang pernah menjalin cinta dengan Luna mengaku belum temukan pengganti Sophia.

Ariel Noah 2.jpg

“Aku belum ada lagi (pengganti Sophia Latjuba). Masih mau fokus ke kerjaan dulu,” jawab Ariel singkat saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (2/5).

Melihat alur cinta yang rumit di antara mereka berdua, akankah mantan pasangan selebriti yang pernah bikin geger karena video asusila itu bisa kembali menyambung jalinan cintanya? O ana/berbagai sumber