Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Puasa di London Lebih Lama, Putri Wulan Guritno Tak Mengeluh

CUMI CELEBS
Puasa di London Lebih Lama, Putri Wulan Guritno Tak Mengeluh

Putri sulung Wulan Guritno, Shaloom Syach Razadee, menjalani puasa Ramadan di London, Inggris. Puasa di sana tentu lebih lama ketimbang di Indonesia, tetapi Shaloom tak pernah mengeluh.

“Iya dia puasa. Kemarin aku lihat di Instagram-nya, sahur sama teman-temannya, masak gitu. Waktu di sana lebih panjang ya, bukanya saja jam 9 malam. Kalau aku rasa bukan masalah jamnya ya, tapi niat. Kalau kita sudah niat, nggak akan berasa. Tapi Shaloom nggak pernah ngeluh sih sampe saat ini,” ujar Wulan saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (25/5).

wulan-guritno-2.jpg

Namun sayangnya pada momen lebaran tahun ini, Shaloom tidak dapat merayakannya bersama keluarga di Tanah Air. Ia masih sibuk dengan urusan kuliahnya.

BACA JUGA, Chicco Jerikho Jadi 'Mata-mata' Anak Wulan Guritno di London

“Kayanya nggak. Kemarin dia bilang akhir Juli sampe Agustus masih ada urusan kampus gitu. Jadi kayanya sudah lewat lebaran ya. Kepengennya sih lebaran Shaloom pulang, kumpul, tapi kalau nggak bisa ya nggak apa-apa juga,” jelas aktris cantik itu.

wulan.jpg

Tapi setelah urusannya selesai, Shaloom akan kembali ke Jakarta. Dan Wulan pun sudah tak sabar menanti kepulangan sang buah hati yang sudah setahun berada di London.

“(Shaloom balik setelah lebaran) tapi yang penting pulang dan kumpul. Karena sekarang sudah setahun jadi dia minta pulang ya sudah boleh pulang deh,” tandasnya. O gun/nov