Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lama Pacaran Sulit Nikah, Cinta Luna Maya dan Reino Barack Rumit

CUMI CELEBS
Lama Pacaran Sulit Nikah, Cinta Luna Maya dan Reino Barack Rumit

Tak juga naik pelaminan, rupanya kisah cinta Luna Maya dan Reino Barack cukup rumit. Dalam sebuah program acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Billy Syahputra, Luna akhirnya membuka bila hubungannya terganjal restu keluarga.

Berikut percakapan Luna dengan Raffi dan Billy yang mengisyaratkan beratnya restu hubungan Luna dan Reino untuk lanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

Luna Reino 1.jpg

"Kayaknya mungkin sama Tuhan gue enggak akan pernah dikasih,” ujar Luna tak melanjutkan ucapannya.

"Jodoh Suami?" celetuk Raffi meneruskan pernyataan Luna.

"Mungkin ya. Iya makanya, kalau gue lihatnya sampai kayaknya saat ini belum dikasih-kasih,” ucap Luna dingin.

BACA JUGA, Masuk Rumah Luna Maya, Koleksi Tas dan Sepatu Mahal Berjejer!

Billy yang kaget mendengar pernyataan Luna tentang belum dikasih jodoh langsung menanyakan tentang keberadaan Reino Barack, kekasih Luna.

"Kok belum dikasih-kasih? Tante Luna kan sudah dikasih pacar kaya raya. Maksudnya, kejanggalannya karena faktor apa ini?" tanya Billy kepo.

"Banyak lah, gue kan banyak masalahnya. Kan susah untuk menerima. Tapi kan masalahnya bukan di gue sama laki gue. Iya, tapi kan kita, ya sudah,” ujar Luna menjawab pertanyaan Billy.

Luna Reino 2.jpg

Seolah mengetahui keluarga Reino belum bisa menerima Luna yang seorang artis dengan segudang permasalahan yang pernah menghampiri termasuk dugaan kasus video asusilanya bersama Ariel Noah sang mantan, maka Billy berusaha memberi masukan.

"Lah, sebenarnya keluarga itu enggak bisa ngelarang Tante Luna sama pacar, kan yang menjalani Tante Luna sama pacar Tante Luna," sahut Billy.

Sebelumnya, Luna memang tak antusias bila ditanya kapan menikah. Meski sudah begitu lengket dengan Reino bahkan hingga mendirikan bisnis bersama, sayangnya kisah asmara yang sudah terjalin hampir lima tahun itu seolah jalan di tempat. O ana/berbagai sumber