Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pangeran Harry Telepon Mantan Sebelum Nikahi Meghan Markle

CUMI CELEBS
Pangeran Harry Telepon Mantan Sebelum Nikahi Meghan Markle

Sehari sebelum menikah dengan Meghan Markle, Sabtu (19/5), rupanya Pangeran Harry menghubungi mantan pacarnya, Chelsy Davy. Pernah jalin hubungan serius dengan Chelsy, Harry memutuskan menelepon mantan terindahnya itu untuk terakhir kalinya.

"Itu adalah telepon terakhir. Telepon yang memastikan bahwa keduanya memang benar-benar telah move on," ungkap seorang sumber, seperti dilansir Vanity Fair.

pangeran-harry-2.jpg

Chelsy menangis saat Harry meneleponnya. Ia bahkan sempat menolak hadiri royal wedding sang mantan dengan Meghan.

BACA JUGA, Jangan Sedih Prince Harry Nikah, 5 Pangeran Ganteng Ini Jomblo

"Chelsy cukup emosional, dia menangis dan hampir tidak menghadiri royal wedding. Tapi akhirnya, dia memutuskan untuk datang dan berjanji pada Harry untuk tidak mengacaukan pernikahannya dengan Meghan," ujar sumber tersebut.

Chelsy-Davy-1.jpg

Chelsy memang memenuhi janjinya tak membuat kekacauan di pernikahan Harry dan Meghan. Namun, ia tertangkap kamera tunjukkan wajah sedih dan menggigit bibir, seolah menahan tangis.

Chelsy disebut-sebut cinta pertama Harry. Mereka menjalin asmara selama hampir tujuh tahun, dari 2004 hingga 2011. Wanita berusia 32 tahun itu bahkan sudah diajak Harry ke berbagai acara Kerajaan Inggris, dan pernah bertemu Ratu Elizebeth II. O fie/berbagai sumber