Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tren Artis Berhijab, Aura Kasih Ogah Ikut-ikutan

CUMI CELEBS
Tren Artis Berhijab, Aura Kasih Ogah Ikut-ikutan

Semakin banyak artis memutuskan berhijab, tak demikian dengan Aura Kasih. Saat hijab makin tren, Aura justru tak mau ikut-ikutan. Menurutnya, panggilan berhijab harus berasal dari diri sendiri, bukan karena terpengaruh orang lain.

"Enggak, belum (berhijab). Enggak ada alasannya, memang belum saja. Kan kalau gitu enggak boleh ikut-ikut tren, enggak boleh yang diharusin dari orang, harus dari diri sendiri," ujar Aura di Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (24/5).

aura-kasih-5.jpg

"Jadi kalau ditanya kapan, belum tahu, belum dapat inisiatif," sambungnya.

BACA JUGA, Dituduh Nyomot Foto Orang, Aura Kasih Jelaskan Kronologinya

Tak berhijab bukan berarti sesuka hati buka-bukaan. Aura mengaku jika dirinya tahu bagaimana harus menempatkan dirinya.

"Aku bukan termasuk yang terlalu vulgar gitu, istilahnya. Jadi, ya mencoba menempatkan sesuatu di tempatnya saja," ucap mantan kekasih Lucho Moroz itu.

aura-kasih-2.jpg

Meski belum terpanggil untuk berhijab, Aura justru tertarik pelajari ilmu agama. Ia mengikuti kelas khusus selama bulan Ramadan untuk memperdalam keislamannya.

"Untuk tahun ini aku sengaja kosongin waktu, jadi lebih fokus ibadah. Kemarin aku ikutin satu kelas pengkajian dan itu tentang bedah Alquran juga, terus aku ikutan yang The Sufi Series. Kita juga belajar filsafat, kita belajar mengenal Islam lebih dalam lagi,” tutupnya. O gde/fie