Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rumah Rp 10 Miliar untuk Anak, Nikita Mirzani Tenang Bila Meninggal

CUMI CELEBS
Rumah Rp 10 Miliar untuk Anak, Nikita Mirzani Tenang Bila Meninggal

Membangun kediaman super mewah hingga habiskan dana Rp 10 miliar, Nikita Mirzani mengaku investasi untuk masa depan. Bila Nikita meninggal dunia, maka anak-anaknya tak perlu hidup sengsara.

Niki-1.jpg

“Rumah ini buat anak lah, umur kan nggak ada yang tahu, kalau Niki meninggal jadi anak-anak nggak susah hidupnya. Istilahnya ada peninggalan Miminya sampai dewasa. Ini rumah Niki hampir Rp 10 miliar, biaya sendiri. Semoga jadi tempat istirahat nyaman dan tenang,” ujar Nikita Mirzani ditemui di proyek rumah barunya di Petukangan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Biaya Rp 10 M Lebih, Ini 5 Bukti Rumah Nikita Mirzani Mewah Banget

Demi membangun rumah impian, Niki membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk proses pembangunan. Bakal menemani Niki tinggal di rumah baru, maka Dipo Latief request sejumlah ruangan.

Niki-2.jpg

“Dipo pesannya garasi harus besar supaya bisa masuk mobil dan motor yang banyak. Dipo juga request kolam renang lintasan panjang jadi nanti di kavling tanah tambahan juga akan dibangun mini bar, area BBQ dan ruangan outdoor yang luas. Kalau ada rezeki dan ada lahannya mau bikin ruang bioskop,” pungkas Niki. O ian/ana