Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Challenge Tak Pantas Ditonton, Pamela Safitri Dibully Habis!

CUMI CELEBS
Challenge Tak Pantas Ditonton, Pamela Safitri Dibully Habis!

Pamela Safitri kecewa dan sedih lantaran diajak challenge, tetapi malah di-bully. Betapa tidak, ia dan teman-temannya melakukan hal yang tak pantas ditonton, terutama untuk anak-anak. Dalam tantangan, Pamela diminta membuka baju di depan umum hingga pakaian dalamnya terlihat. Walaupun hanya beberapa detik, tetapi tetap tak pantas.

“Itu challenge. Aku dipaksa di mana-mana kesuksesan artis itu ada bencong hits. Jangankan Duo Serigala, Princess Syahrini saja ada bencong cucok meong yang manja. Nah, itu yang bikin aku tergoda, serius nih. Ya sudah ditantang begitu. Aku juga lagi nyobain vlog. Pingin nyobain vlog. Fans bilang, Kak Pamela bikin vlog dong, ya sudah aku turutin. Ternyata dikasih challenge itu, Alhamdulillah viewers naik tapi itu di-bully habis-habisan. Karena challenge-nya bahaya banget, nggak pantes ditonton,” papar Pamela saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/5).

BACA JUGA, Banyak Pamela Safitri, Makin Montok Saja!

Challenge-nya sebenarnya bukan ceweknya, tapi cowoknya. Tapi karena nggak sportif jadi dipaksa dibuka. Challenge-nya itu naik wahana. Nah, itu ada wahana yang nggak aku naikin semuanya naik kecuali wahana rumah hantu. Ada satu tantangan nggak aku ikutin,” lanjutnya.

duo-serigala-7.jpg

Kini Pamela mengaku kapok bermain challenge lagi. Apalagi sampai membuka baju, hal itu tak akan dilakukan untuk kedua kali.

“Ya langsung dipikir-pikir kayaknya sudah deh jangan lagi di-challenge, bahaya banget nih kayak gitu. Aman saja sih ngejaga. Seru-seruan yang penting gokil,” tandasnya. O gun/nov