Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kepala Tiga Belum Dapat Jodoh, Aura Kasih Pasrah Tapi Selektif

CUMI CELEBS
Kepala Tiga Belum Dapat Jodoh, Aura Kasih Pasrah Tapi Selektif

Asmara Aura Kasih kembali kandas, kini ia jomblo lagi. Belum juga dapat jodoh di usianya yang kini sudah kepala tiga, Aura mengaku pasrah. Meski begitu, tetap saja ia selektif soal urusan memilih calon pendamping hidupnya.

"(Aku) enggak nyari orangnya, biasa saja, nanti juga ada," aku Aura saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (24/5).

aura-kasih-1.jpg

Tak ngoyo cari pacar, namun saat ada pria yang dekat dengannya, wanita yang baru putus dari model bule ganteng Lucho Moroz itu tetap punya banyak pertimbangan.

"Harus harus selektif, lah. Ya harus yang satu visi misi, chemistry-nya dapat, ya enggak boleh asal, lah. Apalagi aku umurnya sudah 31 kan, jadi ya enggak boleh asal," jelas mantan kekasih Glenn Fredly itu.

BACA JUGA, Dituduh Nyomot Foto Orang, Aura Kasih Jelaskan Kronologinya

Melihat dirinya masih sendiri di usia yang tak lagi muda, Aura mengaku orang tuanya tak ikut-ikutan mencarikannya pacar. Ia juga pasrah dan menerima saja jodoh yang kelak dikirimkan Tuhan padanya.

aura-kasih-4.jpg

"Enggak ada (memaksa), mereka (orang tua) mah santai banget, terserah," ucapnya.

"Sama saja (sama orang tua) aku mah, sedapatnya saja. Nanti kalau dipaksakan, salah orang, bubar jalan, kan malas. Jadi, mendingan sedapatnya dari Allah saja. Doanya ya supaya dikasih saja, kita terima, kok," pungkas Aura. O gde/fie