Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Umrah Pasca Putus Cinta, Aura Kasih Siapkan Doa Minta Jodoh?

CUMI CELEBS
Umrah Pasca Putus Cinta, Aura Kasih Siapkan Doa Minta Jodoh?

Aura Kasih berencana berangkat umrah jelang Lebaran mendatang. Mengingat Aura baru saja putus cinta dari bule ganteng Lucho Moroz, lantas apakah dirinya akan panjatkan doa agar cepat dapat jodoh di hadapan Ka’bah nanti?

Rupanya, Aura mengaku akan fokus beribadah saat berada di Tanah Suci nanti. Keberangkatannya ke Mekkah, bukanlah untuk meminta diberikan seorang pria pendamping hidup.

aura-kasih-3.jpg

"Umrah itu kan kita seperti napak tilas ya, napak tilas Nabi Muhammad dan nabi-nabi. Jadi, kalau aku enggak pernah ada doa signifikan. Kalau misalnya kata orang umrah karena doanya mau ini, mau ini, enggak. Doa itu bisa di mana saja. Jadi kalau mau umrah, ya umrah saja, mau ibadah saja, sih," jelas Aura di Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (24/5).

BACA JUGA, Dituduh Nyomot Foto Orang, Aura Kasih Jelaskan Kronologinya

Menurut Aura, berdoa agar lekas diberikan jodoh tak harus jauh-jauh ke Tanah Suci. Tak hanya itu, banyak doa pun akan percuma jika tak usaha.

aura-kasih-2.jpg

"Kalau doa mah kapan saja ya, doa 'itu' (minta jodoh), ya. Doa jodoh kapan saja bisa, di mana saja bisa, tapi ya yang penting kita ikhtiar saja, usaha," ucap mantan kekasih Glenn Fredly itu.

Lantas, apakah doa dan usaha Aura kini sudah mulai menunjukkan hasil?

"Belum!" jawabnya dengan wajah pura-pura sebal. O gde/fie