Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Usai Injakkan Kaki di Palestina, Mulan Jameela Ogah Lepas Hijab

CUMI CELEBS
Usai Injakkan Kaki di Palestina, Mulan Jameela Ogah Lepas Hijab

Perjalanan religi ke Palestina rupanya memberikan perubahan besar pada hidup Mulan Jameela. Injakkan kaki di sana, Mulan merasa hijab membuat hatinya tenang dan nyaman. Bahkan tak lagi mengejar dunia, Mulan terbayang akhirat seketika.

Mulan-1.jpg

“Pulang dari Palestina pengen langsung pakai, sembilan hari pakai hijab di sana lebih nyaman dan tenang. Ngelihat banyak hal di sana yang mengunggah hati. Makin mantap berhijab karena terbersit mau cari apa dan ngejar apa, hidup di dunia berapa tahun, kalau di akhirat kita kekal hidup di akhirat,” ujar Mulan Jameela ditemui di Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (24/5).

BACA JUGA, Ahmad Dhani Ngoceh Terus, Mulan Jameela Jadi Sering Marah?

Seiring dengan perubahan penampilan, Mulan juga tunjukkan sikap yang berbeda. Khususnya dalam hal ibadah, Mulan semakin menjadi pribadi yang religius dan tak lebih berpikir panjang sebelum melakukan sesuatu.

Mulan-3.jpg

“Pakai hijab seperti diingatkan, walau digunakan secara lahiriah, tapi hijab ini kayak ngingatin aku kalau mau melakukan sesuatu. Banyak yang berubah, tadinya aku ibadah bolong-bolong, sekarang lebih ketat lagi ibadah,” pungkas Mulan Jameela. O gde/ana