Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ingin Rasakan Lebaran di Tanah Suci, Aura Kasih Umrah Sendiri

CUMI CELEBS
Ingin Rasakan Lebaran di Tanah Suci, Aura Kasih Umrah Sendiri

Biasa mudik saat Idul Fitri, Aura Kasih penasaran bagaimana rasanya Lebaran di Tanah Suci. Karena itu, awal Juni mendatang, ia bertolak ke Mekkah untuk jalankan ibadah umrah. Sendirian saja, Aura juga akan kehilangan momen kumpul keluarga di Hari Raya.

"Insya Allah aku mudik, tapi kan Insya Allah aku mau umrah. Insya Allah lebarannya di Tanah Suci, jadi lihat nanti, lah," ujar Aura saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (24/5).

aura-kasih-3.jpg

"Pengin nyobain saja, belum pernah kan Lebaran di Tanah Suci. Pengin ngerasain saja gimana suasananya. Habis itu pulang ke rumah juga kumpul lagi, kok," sambungnya.

BACA JUGA, Dituduh Nyomot Foto Orang, Aura Kasih Jelaskan Kronologinya

Aura akan jalani ibadah umrah selama dua minggu. Jauh dari sang bunda dan keluarga, namun hal tersebut tak terlalu jadi masalah. Menurutnya, kumpul keluarga bisa dilakukan kapan saja, tak harus saat Lebaran.

aura-kasih-1.jpg

"Umrah aku sendiri. Mamaku lagi enggak mau, dia agak kurang sehat, jadi nanti saja deh tahun depan," ucap mantan kekasih Glenn Fredly itu.

"Enggak apa-apa (sendirian) karena kita keluarga yang sangat santai, jadi selalu kumpul. Jadi menurut dia (mama) enggak apa-apa kok, sama saja," tandas Aura. O gde/fie