Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ryana Dea Belajar Berhijab, Suami Langsung Belikan Tiket Umroh

CUMI CELEBS
Ryana Dea Belajar Berhijab, Suami Langsung Belikan Tiket Umroh

Ryana Dea ubah penampilan menjadi tertutup. Ia mulai belajar berhijab dan meninggalkan baju-baju terbuka. Mengetahui perubahan Ryana, Puadin Redi sang suami bahagia dan langsung belikan tiket umroh.

ryana-dea-3.jpg

Masya Allah sih, kayak suami pas aku bilang, Yang (sayang) kayaknya aku mau pakai hijab deh, dia langsung Alhamdulillah. Terus besoknya dia bilang, aku sudah daftarin umroh ya. Terus aku yang terharu banget,” cerita Ryana saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Selatan, Kamis (24/5).

BACA JUGA, Kasih Anak Dot, Ryana Dea 'Diserang' Emak-emak Medsos

Tak hanya suami, keluarga Ryana juga heboh termasuk sang bunda yang langsung membelikan beberapa baju muslimah. Begitu juga sahabat-sahabatnya seperti Shireen Sungkar, yang sudah lama menantikan Ryana memakai hijab.

“(Shireen) karena kan orang yang paling berpengaruh dia. Dari sebelum menikah tuh kita sudah pengajian bareng. Dia ngajakin aku pengajian ini itu jadi belajar bareng gitu. Aku masih harus belajar banget sih. Dan yang menjadi salah satu support banget sih dia. Kalau dia sih suka ngingatin saja sih, kayak misalnya aku lagi liburan di Bali terus kirim-kirim foto, dia suka nanya kapan berhijab. Ya gitu-gitu saja sih,” paparnya.

ryana-dea-4.jpg

Walaupun begitu, Ryana sempat dihantui rasa takut saat pertama kali memakai hijab ketika keluar rumah. Ia tak berani keluar dari mobil karena takut diomongin orang.

“Dia (suami) nggak pernah sih. Tapi paling kalau lihat aku pakai hijab itu kayak takjub saja gitu. Waktu pertama kali aku pakai hijab saja dia tuh melihat aku kayak terpesona gitu. Aku jadi malu, pertama aku berhijab pun aku kayak takut turun dari mobil. Jadi setiap mau turun dari mobil itu kayak tarik napas. Karena aku takut dilihatin orang, terus akhirnya aku sok-sok sibuk main HP. Padahal orang sebenarnya nggak se-ngeh itu atau se-kepo itu. Cuma takut saja, takut diomongin orang. Tapi ternyata orang malah support, aku jadi senang,” tutupnya. O nov