Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Katanya Pisah Rumah, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Berduaan Lagi

CUMI CELEBS
Katanya Pisah Rumah, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Berduaan Lagi

Pasca nangis kejer di sebuah program sahur di salah satu stasiun televisi dan mengaku sudah 10 hari pisah rumah, nyatanya Vicky Prasetyo sudah tampil menggandeng Angel Lelga lagi sepert tak terjadi apa-apa sama sekali.

Saat dikonfirmasi, Vicky mengaku hanya membuat pengakuan dosa saat tampil di acara tersebut. Ia ingin saat Lebaran nanti, bisa suci kembali.

vicky-prasetyo-5.jpg

"Ya lebih ke personal aku saja. Maksudnya, ya di Ramadan ini kan kita kayak bikin pengakuan dosa kita sebelum-sebelumnya, terus mensucikan diri kita. Kan akan kembali kepada fitrah nanti di saat Idul Fitri. Lebih ke personal saja, enggak ada hal apa-apa," ujar Vicky di Jakarta.

BACA JUGA, Angkat Kaki Rumah Angel Lelga, Begini Curhat Vicky Prasetyo

Saat curhat di program sahur tersebut, Vicky mengaku sangat bersalah pada Angel lantaran belum bisa membahagiakannya.

"Kalau kita ada sesuatu hal yang merasa kita itu bersalah banget, ya baik terhadap Allah, baik terhadap manusia, itu kayak ada rasa evaluasi diri. Istri saya juga tahu kok, kan saya sering cerita juga tentang berbagi kehidupan saya dulunya, bagaimana lebih personal saja, kayak tobat," ucap mantan kekasih Zaskia Gotik itu.

vicky-prasetyo-7.jpg

Angel sendiri mengaku banyak mendapat ujian di Ramadan perdananya dengan status istri Vicky. Namun, ia berharap mereka dapat melaluinya dengan baik.

"Bulan Ramadan ini memang saya lebih banyak diuji kesabaran dan banyak banget ujian, jadi insyaallah semoga semuanya lancar, baik, gitu saja, sih," tutup Angel. O fie