Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ketemu Mantan, Vicky Prasetyo Bantah Kabur Sambil Nangis

CUMI CELEBS
Ketemu Mantan, Vicky Prasetyo Bantah Kabur Sambil Nangis

Beredar video saat Vicky Prasetyo bertemu mantan kekasihnya, Iva Novanda, eks personel Trio Macan. Sang mantan terlihat lari mengejar Vicky yang bergegas menuju mobil sambil menangis. Padahal, ia sedang menjadi host sebuah acara, dan acaranya belum selesai.

Saat hal tersebut ditanyakan pada Vicky, ia membantah kabur saat acaranya masih berlangsung. Suami Angel Lelga itu juga menampik dirinya menangis karena mantan.

vicky-prasetyo-4.jpg

"Enggak, enggak (nangis). Enggak, enggak ada," bantah Vicky saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (24/5).

"Ya pulang sih iya, karena memang ... tapi enggak sampai karena ada perorangan atau apa. Enggak sih, baik-baik saja, Insya Allah," sambungnya.

BACA JUGA, Angkat Kaki Rumah Angel Lelga, Begini Curhat Vicky Prasetyo

Vicky mengaku menangis lantaran baru saja curhat mengenai masalah hidupnya di acara yang dibawakannya. Dan menurutnya, hal tersebut sama sekali tak ada hubungannya dengan kedatangan sang mantan.

vicky-prasetyo-5.jpg

"Enggak sih, personal persoalan hidup saja. Manusia pasti kan punya persoalan hidup. Enggak, enggak ada (hubungannya dengan mantan). Enggak ada apa-apa," ucapnya.

"Ya lebih kepada, kan Ramadan tempat orang berevaluasi diri, tempat orang berikhtiar, ya itu sih. Lebih ke diriku sendiri saja, merasa sedih gitu. Maksudnya, belum bisa memaksimalkan, membahagiakan keluarga. Lebih ke personal aku saja, enggak ada permasalahan apa-apa," tandas Vicky. O fie