Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Angkat Kaki Rumah Angel Lelga, Begini Curhat Vicky Prasetyo

CUMI CELEBS
Angkat Kaki Rumah Angel Lelga, Begini Curhat Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo rupanya sudah 10 hari pisah rumah dengan istrinya, Angel Lelga. Dalam sebuah program sahur di salah satu stasiun televisi, Vicky mengaku terpaksa angkat kaki dari rumah Angel. Tunjukkan kesedihannya, Vicky pun curhat di Instagram.

Vicky memajang fotonya dengan ekspresi sangat sedih. Ia duduk sendirian di dalam mobil, tanpa sang istri menemaninya.

vicky-prasetyo-1.jpg

"Inilah aku dgn segenap kekurangan dan masaluku......... “Suatu saat kita akan mengerti...kenapa Tuhan menciptakan air mata untuk kita...”," tulis Vicky pada foto yang diunggahnya.

BACA JUGA, Ngidam Istri Bikin Repot, Vicky Prasetyo Kumpulkan Pedagang Makanan

Seolah membalas Vicky, Angel mengunggah foto dengan keterangan yang juga membahas soal air mata.

"Assalamualaikum ✔yang benar2 bisa memberikan air mata hanya org yang kita cintai dan keluarga serta anak2 kita...," tulis Angel.

vicky-prasetyo-2.jpg

Dalam tayangan sahur tersebut, sambil terisak Vicky menyatakan bahwa banyak perbedaan pendapat di antara dirinya dan Angel. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu juga membahas statusnya sebagai pria miskin, berbeda dengan Angel yang kaya raya.

Vicky sepertinya sudah mulai tenang. Unggah foto dengan wajah tak lagi sedih, ia menuliskan, "“Belajarlah mengalah sampai tak seorangpun mampu mengalahkanmu ....dan belajarlah merendah sampai semua orang tdk bisa merendahkanmu”," tulis Vicky. O fie/berbagai sumber