Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jalani Rehabilitasi Tiga Bulan, Fachri Albar Alami Perubahan Ini

CUMI CELEBS
Jalani Rehabilitasi Tiga Bulan, Fachri Albar Alami Perubahan Ini

Fachri Albar baru tiga bulan menjalani rehabilitasi di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur. Tapi suami Renata Kusmanto itu sudah mengalami banyak perubahan positif. Jika sebelumnya Fachri mengalami sakit yang cukup parah, kini tidak lagi.

fachri-renata8.jpg

β€œAlhamdulillah kesehatan seperti yang disampaikan tadi di persidangan sudah ada perkembangan yang signifikan, dalam artian yang mungkin tadinya sakit, kejang, terus kepalanya ada tegang gitu sekarang sudah tidak ada. Tapi kadang-kadang ada dan susah tidurnya masih ada, tapi itu tidak seperti pada saat proses penyidikan. Alhamdulillah sudah ada perubahan,” ujar kuasa hukum Fachri, Sandy Arifin saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (24/5).

BACA JUGA, Didakwa Pasal Berlapis, Pengacara Fachri Albar Ogah Ajukan Eksepsi

Dari hasil pengobatamn, saksi ahli dari RSKO memberikan keterangan pada Majelis Hakim bahwa Fachri memang harus menjalani rehabilitasi.

fachri-renata2.jpg

β€œDan pemeriksaan dari pihak saksi ahli juga sudah menjelaskan bahwa memang klien kami adalah sebagai pengguna yang memang harus direhabilisasi dan sudah dijelaskan juga selama enam bulan ya harus di rehabilitasi dan Majelis Hakim juga menanyakan apakah itu bisa lebih banyak atau kurang dari enam bilan. Tapi yang bersangkutan saksi ahli atau saksi yang diperiksa oleh BNK dari provinsi Jakarta kurang lebih sekitar enam bulan,” tutup Sandy. O ian/nov