Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jalani Puasa, Ge Pamungkas Paling Tak Tahan Godaan Ini

CUMI CELEBS
Jalani Puasa, Ge Pamungkas Paling Tak Tahan Godaan Ini

Bukan lapar dan haus yang bikin Ge Pamungkas berat jalani puasa. Sebagai seorang perokok, Ge rupanya harus berjuang keras melawan keinginannya untuk merokok. Apalagi jika ada orang merokok di depannya, itu cobaan luar biasa buat Ge.

"Yang berat itu sebetulnya bukan makanan minuman, ya. Yang berat itu nikotin, jadi gue paling enggak bisa kalau ngelihat ada orang ngisap nikotin. Jadi, itu sih yang paling berat," ungkap Ge di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (23/5).

ge-pamungkas-5.jpg

Baru juga seminggu, puasa Ge sudah ada yang bolong. Namun, mantan kekasih Angie Ang itu berjanji tak akan batal lagi, dan akan membayar utang puasanya di lain hari.

"Bisa full, harusnya. Gue tahun lalu cuma batal 3 hari doang, tahun ini baru sekali. Satu hari doang batal. Satu hari doang ya, jadi besok enggak," ucap sang komika.

BACA JUGA, Raditya Dika-Anissa Aziza Sebab Putusnya Ge Pamungkas-Angie Ang?

Ge mengaku berat jika harus syuting saat sedang puasa lantaran rasakan lelah dan lapar sekaligus. Beruntung, Ramadan tahun ini Ge sedang sepi job, hingga bisa lebih fokus berpuasa.

ge-pamungkas-1.jpg

"Dulu pernah tuh pas lagi bulan Ramadan, syuting, scene-nya adalah gue makan. Jadi sok-sok akting seakan-akan gue makan, padahal enggak makan. Tapi dipaksain puasa, harus bisa," ceritanya.

"Gue kan enggak saleh-saleh amat nih, jadi kalau dalam satu tahun ada satu peluang bulan Ramadan, puasa di-full-in, deh," tutup Ge. O ian/fie