Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Masak Nasi Goreng, Asty Ananta Hubungi Chef Profesional

CUMI CELEBS
Masak Nasi Goreng, Asty Ananta Hubungi Chef Profesional

Suami Asty Anantas, Hendra Suyanto, tak ribet dalam urusan makanan. Pasalnya, Hendra sangat mengerti jika sang istri tak jago masak. Namun ada satu momen yang membuat Asty merasa bak chef di tv-tv, yakni saat presenter itu masak nasi goreng.

asty-ananta-3.jpg

Betapa tidak, Hendra terus merekam aksi Asty selama memasak. Rupanya, nasi goreng itu adalah masakan Asty yang pertama kali. Oleh karena itu, sang suami sangat antusias mengabadikannya.

“Waktu pertama kali masak saya cuma bikin nasi goreng, ya Allah saya berasa sudah divideoin, difotoin gitu terus dikirim gitu, istri saya masak, terus orang lain cuma, oh nasi goreng. Karena saya nggak pernah masak,” cerita Asty saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (23/5).

BACA JUGA, Asty Ananta Menikah, Adik Tak Beri Ucapan Selamat

“Saya bilang, kalian nggak menghargai ya, suami saya saja menghargai. Terus mereka langsung tanya ke Koko, enak nggak, Ko? Enak banget dong. Suami-suami tolong selamatkan istri kalian ya, apapun yang dimasaknya tolong dihabiskan dan jawab enak. Itu yang membahagiakan untuk kami (para istri),” lanjutnya.

Dari kejadian itu, Asty jadi terinspirasi belajar masak. Bahkan, ia sampai melakukan video call-an dengan seorang chef yang dikenalnya hanya untuk belajar masak.

asty-ananta-2.jpg

“Oh iya dong, saya sampai online dengan seorang chef sampai video call, saya tanya sampai takarannya dan cara bersihin udangnya sama chef-nya demi masakin makanan sehat untuk suami. Dan untungnya suami juga pencinta buah dan sayur jadi simple banget. Cinta lagi pengen buah apa? Jadi enak. Suami saya itu tipe makanan Indonesia itu suka, chinese food suka, semuanya suka. Jadi simple. Thank you, Ko. I love you,” tutup Asty. O gde/nov